PT LRT Jakarta merupakan anak perusahaan Jakpro yang berfokus pada sebuah sistem angkutan cepat dengan kereta api ringan (LRT) yang direncanakan akan dibangun di Jakarta, Indonesia.
Ada 2 penggagas LRT di Jakarta, yakni Pemprov DKI yang akan membangun LRT dalam kota dengan nama LRT Jakarta dan PT Adhi Karya yang akan membangun LRT yang menghubungkan Jakarta dengan kota sekitarnya dengan nama LRT Jabodebek.
LRT ini mulai diuji coba terbatas pada 15 Agustus 2018 dan telah beroperasi sejak tahun 2018. Pada uji coba terbatas ini, LRT hanya berhenti di 2 stasiun, yaitu Stasiun LRT Velodrome dan Stasiun LRT Boulevard Utara.
Saat ini loker PT LRT Jakarta sedang dibuka untuk anda yang berminat mengembangkan karir bersama perusahaan tersebut di beberapa posisi dan jabatan, berikut info selengkapnya:
Sekretaris Direksi & Dewan Komisaris
Deskripsi Pekerjaan :
- Mengatur waktu rapat direksi serta melakukan notulensi rapat;
- Melakukan dokumentasi surat masuk/keluar
- Bertanggung jawab terhadap perjalanan dokumen sesuai alur/matriks kewenangan
- Berkoordinasi dengan berbagai pihak sesuai kebutuhan direksi
Persyaratan Jabatan :
- Minimal D3/ S1 (Diutamakan Sekretaris/Manajemen Perkantoran/Administrasi)
- Minimal pengalaman 3 tahun di bidang Kesekretariatan
- Memiliki pengetahuan dan kemampuan terkait administrasi
- Memliki pengetahuan mengoperasikan Office 365 (Outlook, Word, Excel, Teams)
- Memiliki gaya kerja yang disiplin dan etos kerja yang baik
- Ramah dan memiliki gaya komunikasi interpersonal yang baik
Recruitment & Talent Management Staff
Deskripsi Pekerjaan:
- Melakukan aktivitas end-to-end proses rekrutmen (sourcing, selection, Interview, on boarding)
- Melakukan administrasi aktivitas pengelolaan karyawan (movement, kinerja, data manpower)
- Melakukan pengelolaan data Manpower Movement (update, aktivitas administrasi serta jadwal perencanaan pemenuhan)
Kualifikasi :
- Minimal S1 (diutamakan Manajemen/Psikologi/Teknik)
- Memiliki pengetahuan terkait alat tes psikologi (menjadi nilai pius)
- Memiliki pengetahuan terkait pengelolaan karyawan
- Memiliki pengetahuan terkait pengelolaan kompetensi di perusahaan
- Memiliki pengetahuan pengelolaan perekrutan karyawan
- Mampu bekerja secara mandiri & memiliki kemampuan analisa yang baik
Warehouse Officer
Kualifikasi:
- Pendidikan terakhir minimal D3/S1 segala jurusan
- Pengalaman kerja Minimal 3 Tahun di pergudangan/warehouse
- Memiliki pengetahuan Standard Operating Procedure(SOP) pergudangan
- Mampu mengoperasikan Maximo System (sebagai nilai plus)
Deskripsi pekerjaan :
- Memastikan hasil perhitungan stok barang (produk, palet, dan safety tools) benar dan sesuai dengan catatan/system
- Memastikan seluruh dokumen-dokumen penerimaan dan pengeluaran barang sudah berjalan sesuai dengan prosedur dan sudah diotorisasi
- Mengotorisasi laporan stok barang serta memantau stok fisik di gudang setiap hari
- Menjaga gudang dalam kondisi aman, bersih dan teratur dalam penataannya
Warehouse Manager
Kualifikasi:
- Pendidikan terakhir minimal S1 (diutamakan Management)
- Pengalaman kerja minimal 8 Tahun di pergudangan/warehouse
- Mampu mengembangkan serta menjalankan dengan baik manajemen dan Standard Operating Procedure(SOP) Pergudangan
- Memahami Warehouse Management System(WMS) & Inventory Management(IM)
- Memiliki komitmen dan motivasi kerja yang tinggi
- Memahami Implementasi System FIFO dalam Management Warehouse.
Deskripsi pekerjaan :
- Bertanggung jawab atas pengelolaan barang dan stok barang di gudang
- Mengawasi dan bertanggung jawab terhadap pelaksanaan kerja di bagian warehouse sesuai dengan Standar Operasi Prosedur dan Peraturan Perusahaan
- Memastikan hasil perhitungan stok barang (produk, palet dan safety tools) benar dan sesuai dengan catatan/system.
Pendaftaran
Bagi anda yang sudah memenuhi persyaratan, silakan lamar loker PT LRT Jakarta dibawah ini.
To apply for this job please visit docs.google.com.